Contoh Rumah Minimalis Sederhana yang Bakal Jadi Tren di Sepanjang Tahun 2019

1 min read

Desain Rumah Minimalis Sederhana yang Bakal Jadi Tren di Sepanjang Tahun 2019

Ada banyak sekali contoh rumah minimalis sederhana yang bisa dijadikan sebagai inspirasi pada saat Anda akan membangun sebuah hunian. Tetapi demikian, dari sekian banyaknya desain rumah berkonsep minimalis sederhana yang ada di pasaran, tentu tiap – tiap desain memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga Anda sangat disarankan sekali untuk memilih desain rumah yang paling sesuai dengan kebutuhan juga budget yang Anda anggarakan untuk membangun sebuah hunian.

Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih desain rumah yang tepat, berikut ini ada beberapa contoh desain rumah minimalis sederhana tapi cantik dan sederhana untuk dijadikan tempat tinggal. Menariknya, ternyata desain rumah tersebut diklaim bakal jadi trend di sepanjang tahun 2019 ini, lho.

Desain Rumah Minimalis Sederhana yang Bakal Jadi Tren di Sepanjang Tahun 2019

Contoh Rumah Minimalis Sederhana yang Bakal Jadi Tren di Sepanjang Tahun 2019

Rumah minimalis sederhana type 60

Pemilihan desain satu ini nanti akan membuat hunian minimalis sederhana Anda terkesan lebih luas dan lega. Sangat pas sekali untuk diaplikasikan pada rumah minimalis sederhana modern masa kini. Sebagai tipsnya, Anda di sini tidak perlu memberikan dekorasi yang berlebih, terutama di bagian eksterior rumahnya. Selain hal tersebut, Anda juga bisa aplikasikan sedikit palet warna yang lebih muda.

Rumah minimalis sederhana dengan sentuhan batuan alam

Penggunaan batuan alam pada interior rumah minimalis sederhana elegan berikut ini akan membuat hunian Anda tampak lebih modern, sekaligus natural. Batuan alam tersebut tentunya tidak hanya bisa diaplikasikan pada interior tetapi juga eksterior rumah Anda. Contohnya saja di bagian dinding rumah serta pagar tembok rumah. Untuk membuatnya terlihat lebih natural lagi, maka Anda bisa membuat sebuah taman minimalis di depan rumah yang simpel. Dengan demikian, rumah Anda akan lebih asri dan nyaman.

Rumah minimalis sederhana yang berkanopi

Mungkin saja Anda merasa masih ada yang kurang pada saat merancang desain rumah minimalis sederhana dan unik satu ini, misalnya saja di bagian eksterior rumahnya. Bila memang demikian, Anda tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan kanopi minimalis di bagian depan rumah. Hadirnya kanopi minimalis yang gaya, tidak hanya bisa dijadikan sebagai pelindung kendaraan dari cuaca, tetapi juga berfungsi sebagai dekorasi agar desain rumahmu tampak lebih cantik dan elegan.

Rumah minimalis sederhana yang monokrom

Tahukah Anda, kira – kira apa sih yang dimaksud dengan padu padan konsep monokrom yang gelap pada sebuah rumah? Maksudnya di sini adalah padu padan 3 warna yang konsisten, yakni warna abu – abu muda, abu – abu tua, dengan warna putih. Warna tersebut ternyata pas banget, terutama buat Anda yang suka dengan sesuatu yang berbau simpel dan sederhana. Anda bahkan bisa menambahkan pernak – pernik dengan warna senada di bagian interior rumah.

Rumah minimalis sederhana dengan sentuan batu bata

Bahan batu bata pada dasarnya menjadi sebuah pilihan yang paling bagus sekali bagi Anda yang ingin memiliki rumah minimalis sederhana bernuansa natural. Rumah minimalis dan sederhana ini tentu akan semakin terlihat asri dan hangat dengan warna merah bata, juga beraksenkan cat putih. Silakan aplikasi warna tersebut di bagian eksterior rumah, misalnya saja di bagian pagar maupun dinding depan.

Rumah minimalis sederhana geometris 3 tingkat

Lalu untuk desain rumah sederhana yang terakhir ini lebih cocok diaplikasikan untuk Anda yang punya keluarga besar. Mendapat sebutan sebagai geometris 3 tingkat sebab rumah ini di desain dengan berlantai 3. Meski minim atau bahkan tidak ada halaman rumahnya, Anda tetap bisa manfaatkan balkon di bagian lantai 2 dan juga 2 pada rumah Anda. Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang contoh rumah minimalis sederhana yang bakal jadi tren di sepanjang tahun 2019. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *