Nuansa Modern Dalam Desain Rumah Sederhana Minimalis

1 min read

desain rumah sederhana 22

Desain rumah sederhana identik dengan rumah kecil yang tidak biasa saja. Namun tahukah Anda, desain rumah dengan gaya sederhana bisa dibuat menjadi rumah bernuansa modern yang kekinian. Nuansa modern pada sebuah rumah sederhana ini bisa dihadirkan dengan mudah dengan pemilihan perabot dan warna pada rumah. Pemilihan perabot dan warna dinding rumah ini memang sangat berpengaruh dalam memberikan nuansa modern pada sebuah rumah. Jadi, rumah sederhana yang terkesan biasa saja bisa diubah menjadi rumah sederhana yang modern.

desain rumah sederhana-02

Pemilihan Perabot Dan Warna Untuk Desain Rumah Sederhana Modern

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa warna dan pemilihan perabot dalam desain rumah sederhana bisa membuat rumah sederhana yang minimalis tampak lebih modern. Warna untuk konsep desain rumah sederhana modern sebaiknya pilih warna-warna cerah baik untuk desain interior dan eksterior rumah. Pemilihan warna cerah pada rumah yang sederhana bisa membuat rumah tampak lebih modern dan terkesan menyenangkan. Untuk warna eksterior rumah bisa dipilih dua atau lebih warna yang dipadukan pada bagian luar rumah. Perpaduan warna ini akan membuat rumah tampak modern.

desain rumah sederhana-03

Selain warna eksterior rumah yang cerah, warna dinding bagian interior desain rumah sederhana juga harus dipilih warna yang cerah pula. Warna cerah pada bagian dalam rumah ini akan membuat rumah sederhana tampak lebih modern. Apalagi jika didalam setiap ruangan rumah diberi warna yang berbeda. Pemberian warna ini memang sangat berpengaruh besar untuk membuat rumah minimalis sederhana menjadi sebuah rumah minimalis modern yang nyaman dan tampak mewah. Perpaduan warna cerah juga masih disarankan untuk warna dinding dalam rumah.

desain rumah sederhana-09

Untuk membuat desain rumah kecil sederhana tampak lebih modern dan elegan selain memperhatikan pemilihan warna pada dinding dalam dan luar rumah, pemilihan perabotan pun sangat berpengaruh. Untuk rumah dengan desain yang sederhana pilihlah perabotan dengan bentuk yang unik dan minimalis. Pemilihan perabot dengan bentuk yang unik dan modern ini akan membuat tampilan dalam desain rumah sederhana Anda semakin tampak modern. Apalagi jika warna perabot yang dipilih disesuaikan dengan konsep warna pada desain interior rumah.

desain rumah sederhana-30 desain rumah sederhana-40 desain rumah sederhana-28 desain rumah sederhana-26 desain rumah sederhana-22 desain rumah sederhana-14 desain rumah sederhana-17 desain rumah sederhana-19 desain rumah sederhana-21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *